Ciri-Ciri Seorang Pria Menyukai Wanita Secara Lengkap ~ LO

AdeltaPalopoCiri-Ciri Seorang Pria Menyukai Wanita , Wanita merupakan makhluk hidup yang diciptakan spesial di muka bumi ini, yang memiliki perasaan yang sensitif dan hati yang lembut, kelembutan hatinya tak jarang banyak pria menyukainya namun tak mampu untuk mengungkapkannya langsung, banyak pria menyukai wanita tapi hanya menunjukan dengan perilaku atau tingkah yang nyeleneh (Salting) saat beradapan dengan wanita yang disukainya.
     Berikut ciri atau tanda-tanda pria menyukaimu namun tak mampu untuk mengungkapkannya karena pria memiliki alasan tersendiri, mulai dari kamu terlalu cantuk untuk dia atau yang lainnya.

Ciri-Ciri Seorang Pria Menyukai Wanita
Ladies Only

Ciri-Ciri Seorang Pria Menyukai Wanita

Dimulai Dengan :

1. Memberikan perhatian lebih


Tak jarang pria memberikan perhatian lebih dari pada biasanya. Biasanya sih yang perhatiannya bukan sekedar nanya "Udah makan belum?" atau "Kamu lagi ngapain?", melainkan dia akan membetulkan rambut kamu yang berantakkan, atau melihat sesuatu yang aneh di wajah kamu. Ciyee, hihihi.

2. Meluangkan waktunya untuk kamu


Nah kalau ada yang seperti ini, bisa di tebak kalau cowok itu jatuh cinta sama si cewek. Biasanya cowok paling malas bahkan cuek untuk berpergian kemana-mana kalau tak ada keperluan. Tapi kalau demi cewek yang dia suka, apa sih yang enggak buat si cewek?

3. Lebih romantis terhadap kamu

Romantisnya saat dia nawarin kamu pulang bareng, makan bareng, bahkan mengajak kamu ke rumahnya. Hayo, tebak dia kenapa?

4. Mau tau segalanya tentang kamu setiap saat


Biasanya dia bakalan nanya sama temennya kamu, dia itu sebenarnya orangnya seperti apa dan kebiasaannya seperti apa. Mungkin bagi kita, kelihatannya si dia naksir sama temen kamu. Padahal si dia mencari informasi segalanya tentang kamu.

5. Selalu mengingat hal-hal kecil tentang kamu


Si cowok selalu ingat kata-kata kamu yang pernah kamu obrolin berdua dengannya. Tentu saja, karena dia naksir kamu, jadi wajar omongan kamu lebih di ingetin ketimbang dia harus mengingat pelajaran di kampus.

6. Tidak akan mau menyusahkan kamu


Kalau si cowok naksir kamu, tentunya dia tidak akan menyusahkan kamu dalam hal apapun. Yang ada dia malah siap membantu setiap saat jika kamu membutuhkannya.

7. Tidak punya alasan untuk mencintaimu


Betul! Kita tidak punya alasan untuk mencintai seseorang, Apakah dia mencintai kamu karena kamu pintar? Coba tebak isi hati nya, apakah dia benar-benar mencintai kamu?

8. Salah tingkah


Salah tingkah saat si cowok sedang berduaan dengan si cewek. Ini sudah sering terjadi, biasanya grogi, diam saja, dan banyak sebagainya. Padahal di depan teman-temannya sering banyak ngbrol, tapi depan si cewek jadi pendiam sedikit. Salting nih yaaa.

9. Mencuri pandangan

Ciri-Ciri Seorang Pria Menyukai Wanita
Ladies Only
Curi pandang ala cowok ada dua, ada yang ketahuan dan ada yang tidak ketahuan. Biasanya yang ketahuan sudah jelas dia memperhatikan si cewek terus. Tapi kalau yang tidak ketahuan, biasanya seperti kalau kamu lewat depan dia, si cowok pura-pura tidak memperhatikan tapi giliran si cewek sudah jauh, si cowok baru deh memperhatikan kamu.

10. Mencari alasan agar bisa sering bertemu anda


Alasannya buanyaaak, bisa seperti "Temenin gue yuk ke toko buku", atau "temenin gue yuk buat beli kado nyokap", padahal mah dia pengennya ketemu kamu aja tuh, wkwkwk.

11. Jadi asyik ketika diajak ngobrol


Ketemu sama si cowok tiba-tiba ngalir saja dan nyaman udah kayak sahabat! Wah, warning tuh si cowok udah mulai ngelirik sama kamu .

12. Menanyakan segala sesuatu tentang anda dan segala sesuatu yang berhubungan dengan anda


Segala sesuatu termasuk seperti asal usul keluarga kamu, dan biasanya kamu di rumah ngapain aja. Apalagi kalau si cowok bilang "Suka warna apa sih?", wah itu sih udah pertanda.

13. Memberi sebuah hadiah kepada anda

Ciri-Ciri Seorang Pria Menyukai Wanita
Ladies Only
Kaget dengan si cowok yang tiba-tiba memberi hadiah padahal si cewek nggak ulang tahun? Sudah jelas kan bahwa si cowok ingin dia yang ada di hati doi ?.

14. Cemburu


Cemburu ketika si cewek jalan sama cowok yang padahal cowok itu adiknya sendiri?? Hahaaii, ketahuan tuh cowoknya udah falling in love.

15. Selalu memuji anda

Kalau si cowok tipe pemalu, dia memuji kamu bukan di depan kamunya langsung, biasanya dia memuji kamu di dalam hatinya dia, depan teman-temannya dia, bahkan sahabat dekatnya dia .


16. Menyentuh Anda di Tempat Umum


Sikap menunjukan bahwa kamu tidak ingin dimiliki pria lain merupakan ciri yang pertama. Dia berani mengalihkan perhatian kamu dengan menyentuh tangan kamu.

Menggandeng atau Melingkarkan tangannya di bahu kamu merupakan ciri-ciri pria yang menyukai kamu. Dia juga bahkan berani untuk mencubit pipi atau hidung kamu di depan teman-teman kamu.

17. Peduli dengan Diri Kamu


Ketika kamu meminta bantuan dia, akan sulit bagi dirinya untuk menolaknya. Dia peduli dengan hal-hal kecil disekitar kamu, bahkan dia juga mengingatkan kamu seperti makan, tidur, apa yang sedang kamu kerjakan, dsb.

Tidak semua pria menunjukan rasa peduli dengan cara ini, tetapi kebanyakan pria iya. Beberapa pria menunjukan rasa pedulu dengan bukti langsung, tidak dengan kata-kata.

18. Bisa Mengalah

Pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan melakukan apa saja untuk kamu, bahkan mengalah untuk kepentingan lain. Ego, sifat keras kepala, dan keangkuhan pria bisa luluh ketika menyukai seseorang.

Sebaiknya kamu memberikan sinyal positif jika memang menyukai pria tersebut, dan jangan memberikan harapan palsu.

19. Kamu Selalu Dalam Pikirannya

Ketika seorang pria menunjukan kesamaan dengan kamu, artinya dia sedang jatuh cinta kepada kamu. Kamu menyukai tokoh A, musik B, dsb. Seorang pria yang mencintai kamu akan suka dengan apa yang kamu suka.

Bahkan dia bisa meniru apa yang menjadi kebiasaan kamu, bagaimana cara kamu berbicara, ekspresi kamu, dsb. Dia akan mengajak kamu berbicara tentang kesukaan kamu.

Dalam pikiran pria tersebut yang ada adalah kamu.
Menghormati Kamu

Dia akan menghormati kamu, dia peduli dengan kehidupan dan kegiatan kamu. Bersikap baik dan memberi pujian. Dia juga mengingat jadwal kegiatan kamu.

Bahkan ketika kamu melaukan kesalahan, dia akan mengingatkan kamu. Itu adalah sebagai bentuk rasa hormat kepada kamu.

20.Dia Mengatakannya

Akan sulit untuk pria menahan rasa suka terhadap seorang wanita. Rasa sakit akan timbul di hati seorang pria. Mengungkapkan rasa Cinta kepada wanita adalah cara mengobati rasa sakit itu.

Pria yang jatuh cinta tidak akan pelit menyebutkan I Love you kepada kamu. Untuk beberapa pria pemalu, mereka melakukan hal ini dengan cara yang lain.


Itulah perilaku yang dilakukan pria jika menyukai wanita namun sulit untuk mengungkapkannya pada Ladies, namun Ladies harus lebih peka terhadap respon yang diberikan oleh seorang pria, "Lebih Baik Di Cintai Daripada Mencintai" itulah kata-kata yang sering diungkapkan oleh remaja sekarang, Ladies jangan meninggalkan Pria karena menurut Ladies masih banyak yang lebih baik daripada si Pria, Ladies tidak menyadari masih banyak yang lebih baik dari Ladies tapi si Pria memilih Kamu (Ladies).