7 Tips Merawat Kulit Wajah Wanita Pada Malam Hari ~ LO

7 Tips Merawat Kulit Wajah Wanita Pada Malam Hari

Merawat Kulit Wajah




AdeltaPalopo ~ Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat tidak hanya melakukan perawatan pada siang hari saja. Namun perawatan kulit pada malam hari sebelum tidur pun sangat lah penting dilakukan. Perawatan kulit wajah yang dilakukan pada malam hari memiliki banyak manfaat bahkan menurut salah satu dokter spesialis kulit melakukan perawatan kulit wajah pada malam hari sebelum tidur wajib untuk dilakukan. Apabila Ladies melakukan perawatan ini secara rutin sebelum tidur maka baik untuk meremajakan kulit dan meregenerasi kulit. Jadi cobalah Ladies lakukan perawatan wajah pada malam hari , wajah yang bersih dan menawan adalah idaman para Ladies di manapun, apalagi untuk memanjakan pasangan Ladies , biar makin lengket sama Ladies.

7 Tips Merawat Kulit Wajah Wanita Pada Malam Hari

Merawat Kulit Wajah

Berikut : 7 Tips Merawat Kulit Wajah Wanita Pada Malam Hari

  1. Bersihkan wajah Ladies

        Seharian beraktivitas pastinya akan membuat kulit wajah Ladies kotor. Kotoran yang menempel di wajah inilah yang memicu jerawat. Ladies tidak ingin bukan jerawat yang timbul di wajah akan merusak penampilan? Facial foam hanya digunakan untuk memaksimalkan pembersihan wajah. Keringkan wajah Ladies dengan handuk. Cukup menepuk-nepuk pelan wajah Ladies agar kelembaban pada wajah tidak hilang.

      2.   Gunakan air hangat 

         Sebelum membersihkan wajah di anjurkan menggunakan air hangat untuk membasuh wajah Ladies terlebih dahulu, setelah itu barulah mengusapkan facial foam atau cleanser pada wajah. Setelah menggunakan air hangat pada saat membersihkan wajah Ladies, untuk menutup kembali pori-pori wajah Ladies sebaiknya Ladies menggunakan toner sebagai pendinginnya. Toner selain dapat menutup pori-pori wajah Ladies juga dapat menyegarkan wajah Ladies serta membersihkan sisa kotoran atau make up yang masih tertinggal di wajah.

         3.   Gunakan cleansing milk 

          Cara yang harus di lakukan dalam membersihkan wajah ini yaitu menggunakan cleansing milk atau susu pembersih. Gunakan facial foam atau cleanser

Sesudah membersihkan wajah dengan menggunakan cleansing milk atau make up remover, kemudian di lanjutkan dengan menggunakan facial foam atau cleanser. Setelah selesai bersihkanlah wajah Ladies menggunakan air bersih.

           4.    Gunakan masker

        Perlu Ladies ingat penggunaan masker ini tidak boleh di barengi dengan penggunaan krim malam, karena masker memiliki fungsi yang berbeda satu dengan yang lainnya. Dalam hal ini Ladies di anjurkan untuk menggunakan masker alami, meskipun cara kerjanya lambat atau bertahap tetapi masker ini sangat minim resiko efek samping.

            5.    Gunakan krim malam

          Dalam penggunaan krim malam sebaiknya harus Ladies sesuaikan dengan jenis kulit Ladies. Pada usia 20 tahun ke atas sebaiknya gunakan krim malam yang mengandung retinoid acid atau whitening karena pada usia 20 tahun kulit masih segar dan belum timbul kerutan. Dalam memilih krim malam Ladies harus memastikan bahwa krim yang Ladies gunakan tidak mengandung merkuri atau zat kimia yang berbahaya.

             6.    Gunakan Moisturizer           

      Jika Ladies memiliki jenis kulit yang kering, penggunaa moisturizer ini sangat cocok untuk melembabkan kulit wajah. Untuk jenis kulit yang sensitif pakailah tipis-tipis saat malam hari. 

              7.Gunakan vitamin atau serum 

        Penggunaan vitamin atau serum biasanya di lakukan pada siang hari, namun jika Ladies ingin menggunakannya pada malam hari hal ini tidak akan menjadi masalah dan justru akan mendapatkan hasil yang baik. 
      Itulah cara merawat kulit wajah sebelum tidur yang bisa Ladies lakukan secara rutin di rumah , apabila Ladies ingin mendapatkan hasil yang maksimal maka terapkanlah cara tersebut setiap malam sebelum tidur secara teratur. Dan jangan lupa konsultasikan kesehatan kulit Ladies dengan dokter kepercayaan Ladies